[ X ] Close

Jumat, 07 Oktober 2011

Button Enggan Pikirkan Vettel

SUZUKA – Perlahan tapi pasti, Jenson Button nampaknya serius menjajaki kemungkinan untuk finis di posisi runner-up F1 musim ini. Indikatornya, pembalap asal itu mencatatkan hasil impressif dalam dua sesi Free Practice di Suzuka.

Tapi hasil tersebut tidak membuat Button puas. Lebih dari itu, dia tidak berpikir untuk menunda selebrasi juara Sebastian Vettel di seri kali. Baginya, selagi balapan belum di mulai kesempatan McLaren untuk meraih hasil bagus terbuka lebar. Memang, cukup sulit bagi Button untuk merebut posisi Vettel.

Maklum, pembalap belia asal Bavaria tersebut hanya membutuhkan satu poin untuk mengunci gelar juara dunia. Bahkan, Vettel dipastikan bisa mempertahankan gelar juara dunianya bila berhasil menyentuh finis di posisi 10 di Suzuka.

“Dia masih tetap belum finis atau mengakhiri balapan di luar sepuluh besar dan dia melakukannya di musim ini,” kata Button membesarkan hatinya untuk tetap berjuang hingga akhir musim dengan Vettel.

Terpenting sekarang, McLaren bisa tampil kompetitif untuk bertarung. Dengan fokus utama, meningkatkan kecepatan guna menandingi Red Bull.

“Hal terpenting untuk kami adalah, mobil kami berada di urutan terdepan untuk akhir pekan dan berharap kami bisa cukup cepat untuk menantang kemenangan,” pungkas Button.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Berita Formula Satu
Theme by Yusuf Fikri