[ X ] Close

Minggu, 02 Oktober 2011

Ecclestone Puji Vettel, Sindir FOTA

MILTON KEYNES – Bernie Ecclestone menyebut Sebastian Vettel sebagai pembalap terbaik saat ini. CEO Formula One (F1) itu pun menyadari akan sulit bagi Mark Webber untuk bersaing dengan Vettel.

Vettel tampil penuh percaya diri sepanjang musim ini sehingga membuatnya nyaman di pucuk klasemen sementara pembalap. Bahkan, pembalap muda Jerman hanya perlu tambahan satu poin untuk mempertahankan gelar juara dunia.

Ecclestone pun tak ragu menyebut Vettel sebagai pembalap terbaik saat ini. Kondisi ini pula yang diyakini Ecclestone membuat Webber, rekan setim Vettel di Red Bull, sulit menjadi yang terdepan.

“Tidak benar mengecilkan Mark. Membalap dengan Sebastian, dia memiliki pekerjaan sulit karena dalam pandangan saya Sebastian pembalap terbaik saat ini,” kata Ecclestone dalam sebuah wawancara dengan situs resmi F1, Jumat (30/9/2011).

Ecclestone juga antusias menjawab pertanyaan kemungkinan Baby Schumi akan hijrah ke Ferrari dalam waktu dekat. Hal itu tak lepas dari komentar Fernando Alonso yang menyarankan agar Vettel ikut bergabung dengannya di Tim Kuda Jingkrak.

“Melihat situasi saat ini, mungkin itu berarti dia (Vettel) harus lebih pelan,” bilang Ecclestone sambil senyum.

Mengenai keberadaan Asosiasi Tim F1 (FOTA) saat ini, Ecclestone tidak antusias. “Saya tak memikirkan mereka. Ini organisasi tidak penting dari orang-orang yang seharusnya membuat mobil kompetitif di lintasan,” cetusnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Berita Formula Satu
Theme by Yusuf Fikri