[ X ] Close

Minggu, 02 Oktober 2011

Misi Button Tunda Pesta Vettel

WOKING - Sebeastian Vettel berpeluang untuk angkat trofi di Formula One (F1) Grand Prix Jepang. Jenson Button menyampaikan ambisinya untuk menunda pesta juara Vettel, sehingga tidak berlangsung di Sirkuit Suzuka.

Seperti diketahui, Vettel hanya membutuhkan satu poin untuk menjadi juara dunia buat yang kedua kalinya. Seandainya Button dan Vettel finis 10, maka sudah cukup buat pembalap asal Jerman itu untuk mempertahankan gelar juara dunia.

Jika dilihat dari pemberitaan di surat kabar, tergambar dengan jelas kekuatan dan kelemahan kedua tim. Belum lagi, Sirkuit Suzuki adalah lintasan favorit duo pembalap Red Bull. Tapi, Button bertekad untuk membuktikan McLaren bisa menjadi lebih baik.

"Dalam beberapa lomba terakhir, saya rasa kami sudah menunjukkan kami memiliki kecepatan yang bagus dan kami sudah berusaha bertarung dengan Red Bull. Kami akan melakukannya lagi di Jepang," tegas Button.

"Saya tahu apa yang dikatakan oleh media, saya rasa ini menjadi sirkuit ungglan Red Bull, khususnya di lintasan cepat yang terjadi pada sektor pertama. Tapi, mereka seharusnya jangan meremehkan paket kami," tambahnya.

"Kami sudah memperlihatkan ketangguhan kami pada high-speed corners di Spa. Kami juga memperbaiki kecepatan mobil pada trek lurus. Jadi, kami menatap pekan ini dengan positif saja," tandas Button sebagaimana dilansir Emirates24, Minggu (2/10/2011).

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Berita Formula Satu
Theme by Yusuf Fikri