[ X ] Close

Jumat, 07 Oktober 2011

Waspadai Red Bull, Alonso Incar Podium

SUZUKA – Fernando Alonso menargetkan finis podium di GP Jepang, Minggu (9/11/2011). Namun, pembalap Ferrari ini masih harus mewaspadai kebangkitan Red Bull di sesi kualifikasi besok.

Alonso memang mencatat waktu terbaik kedua saat menjalani sesi latihan bebas kedua siang ini, di bawah Jenson Button yang tampil impresif sepanjang hari. Namun, Alonso mengantisipasi kebangkitan Red Bull besok.

“Target dan tujuan kami adalah memperebutkan podium saat balapan besok hingga akhir musim,” tegas Alonso, seperti dilansir Autosport, Jumat (7/11/2011).

“Tapi, kami tahu Red Bull besok akan sangat kuat, seperti yang biasa mereka lakukan setiap Sabtu (kualifikasi). Di tipe sirkuit ini, normalnya Red Bull di urutan pertama dan kedua, jadi kami harus bersaing dengan McLaren untuk memprebutkan posisi tiga,” lanjut pria asal Spanyol.

“Selalu ada sesuatu untuk diraih di kualifikasi dan saya yakin semua pembalap akan mencoba mendapatkan sesuatu yang lebih, meski Anda mengatakan Suzuka merupakan trek yang jika Anda melebihi batas justru akan keluar lintasan,” jelasnya.

“Jadi, Anda butuh keseimbangan. Tapi saya yakin besok bisa mendapatkan lebih dari sepersepuluh detik, terutama di sektor pertama,” pungkas juara dunia dua kali.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Berita Formula Satu
Theme by Yusuf Fikri